25.7.10

TERAPI KANKER DENGAN PROPOLIS

Kanker ialah sel tubuh yg tumbuh tidak normal, ganas dan jahat, Hypokrates melukiskannya sebagai seekor kepiting (Cancer).

Sel kanker tumbuh cepat, makin lama semakin menonjol keluar dan membesar. Ini menimbulkan kerusakan pada sel lain dan bisa menyerbu ke jaringan sekitarnya, juga mengikuti aliran pembuluh darah dan getah bening. Maka sel kanker akan hinggap pada bagian tubuh yg ditujunya dan berkembang biak di sana. Di daerah yg baru ini, sel kanker akan merusak & menghancurkan sel normal lainnya.
SARAN PENGGUNAAN PROPOLIS:
Minum Propolis min 2 Capsule 3 kali sehari, kemudian ditingkatkan hingga max.6 Capsule 3kali sehari tergantung stadium penderita kanker. Untuk kanker yg sudah luka atau tampak dari luar tubuh, Propolis dioleskan di tempat kanker itu tumbuh. Bila kanker terdapat dalam mulut rahim, maka Propolis dapat dioleskan lewat lubang kewanitaan. Selain itu wanita yg terkena kanker rahim dapat melakukan perendaman dengan air di campur Propolis.
Caranya: siapkan ember besar atau bak air yg agak besar lalu diisi air hangat secukupnya, dan teteskan 10-15 tetes Propolis ke dalam air tsb dan aduk hingga rata. Rendamlah bagian bawah tubuh sampai payudara. Lama perendaman 10-15 menit, lakukan minimal sekali sehari sblm tidur.
Bagi penderita kanker payudara yg sudah luka, pengobatan dilakukan dgn mengoleskan Propolis ke tempat luka. Apabila luka yg timbul cukup luas, buatlah Propolis sbg obat kompres.

Saatnya Mencegah Kanker Serviks

Sumber: 'http://kesehatan.kompas.com/read/2008/01/31/10223635/Saatnya.Mencegah.Kanker.Serviks.'
KANKER merupakan salah satu jenis penyakit yang sudah tak asing lagi ditelinga. Berbagai jenis kasus baru ditemukan, namun jenis kasus kanker manakah yang paling tinggi prevalensinya, khususnya di kalangan perempuan? Dan bagaimanakah cara untuk mencegahnya?

Belakangan ini mulai marak terdengar berita-berita mengenai kenker serviks. Apakah sebenarnya kanker serviks? Seberapa seringkah kanker serviks terjadi pada perempuan
Indonesia? Kanker serviks (cervical cancer) adalah kanker yang terjadi pada area leher rahim atau serviks. Serviks merupakan bagian rahim yang berhubungan dengan vagina.


Kanker serviks merupakan kanker nomor dua yang paling sering menyerang perempuan di seluruh dunia. Dan juga merupakan kanker kedua yang paling sering menyebabkan kematian. Di Indonesia sendiri, diperkirakan setiap harinya terjadi 41 kasus baru kenker serviks dan 20 perempuan meninggal dunia karena penyakit tersebut. Tingginya angka ini biasanya disebabkan oleh rendahnya pengetahuan dan kesadaran akan bahaya kanker serviks.

Kanker serviks cenderung muncul pada perempuan berusia 35-55 tahun, namun dapat pula muncul pada perempuan dengan usia yang lebih muda. Penyebab dari kanker ini adalah virus yang dikenal sebagai Human papilloma virus (HPV), yaitu sejenis virus yang menyerang manusia. Terdapat 100 tipe HPV di mana sebagian besar tidak bahaya, tidak menimbulkan gejala yang terlihat dan akan hilang dengan sendirinya. Infeksi HPV paling sering terjadi pada kalangan dewasa muda (18-28 tahun).

Konsumsi Propolis dari sekarang, karena efektif sebagai

1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Kesaksian

Sari Dewi, 31 tahun.Semarang

Sejak menikah pada tahun 2001 hingga tahun 2005, keluarga kami belum kunjung dikaruniai keturunan. Berbagai upaya telah kami lakukan, seperti melakukan pijat, mengonsumsi jamu-jamuan, namun hasilnya masih nihil. Hingga akhirnya, pada 9 Agustus 2005, melalui hasil pemeriksaan dokter, diketahui adanya infeksi pada mulut rahim dan kista. Dokter menyarankan agar saya melakukan operasi. Namun, saya tidak mau dioperasi, sehingga saya mengganti dokter. Pada tanggal 28 September 2005, dokter ke-2 memberikan saya obat-obatan herbal yaitu propolis

Pada Oktober 2005, saya mulai mengonsumsi Bee Propolis Capsule dan Royale Jelly Liquid, sambil terus mengonsumsi. Sebulan kemudian tepatnya bulan Nopember 2005, melalui hasil pemeriksaan, kista saya dinyatakan hilang. Saya terus melanjutkan konsumsi Propolis hingga 1 bulan lamanya (Desember 2005), dan infeksi mulut rahim saya dinyatakan hilang. Saya terus melanjutkan konsumsi hingga 17 Maret 2006. Dan syukur kepada Tuhan, melalui hasil pemeriksaan laboratorium, saya dinyatakan positif hamil.

Selama kehamilan, saya terus mengonsumsi Bee Propolis Capsule, dan akhirnya pada 12 Nopember 2006, saya melahirkan seorang putri dengan selamat, dan diberi nama Athaya Annisa Defani, yang saat ini telah berusia 6 bulan (Mei 2007). Semoga bermanfat

Bpk. Hendra Wijaya, HP: 081802914848

Pada Hari Raya Idul Fitri Uwa saya kena penyakit kanker rahim dan akan di oper dari RS Ciawi ke RSCM. Tapi kemudian saya anjurkan untuk mengkonsumsi PROPOLIS. Subhanallah seminggu kemudian Uwa saya sudah segar kembali dan sudah naik turun tangga dan sehat hingga sekarang dengan konsumsi propolis rutin